medantiket dot com

Registrasi Online Keanggotaan PJK UMSU
Reg Online Anggota PJK UMSU
PAM-PLN Reload Inet MB Printing

breaking news

Medan Tiket dot com adalah salah satu merchant PJK UMSU. Pembelian tiket dapat dipesan langsung di kantor PJK UMSU pada jam kerja. Dapatkan poin setiap pembelian tiket untuk anggota PJK UMSU - Pendaftaran Keanggotaan PJK UMSU sudah dapat dilakukan secara online melalui MT
On 9:00 PM by MT Admin in
Kota wisata Parapat berjarak sekitar 48 km dari kota Pematang Siantar. Kota ini merupakan salah satu akses menuju ke tempat wisata yang sangat populer di Sumatera Utara yaitu Danau Toba. Parapat adalah kota persinggahan penting dari bagian bagian barat yang menghubungkan kota Medan dengan kota Padang (Jalan Lintas Sumatera).



Melalui kota Parapat, kita dapat menuju ke sebuah pulau (Samosir) dengan menggunakan kapal feri dari pelabuhan Ajibata. Jalan lain melalui darat dapat ditempuh mengelilingi tepian Danau Toba sampai ke Pangururan (ibukota Kabupaten Samosir). 

Kota Parapat dikenal dengan sangat baik karena adanya Danau Toba, sebuah tempat wisata berupa danau yang dihasilkan letusan gunung pada masa lampau. Kota ini sangat banyak dikunjungi oleh turis-turis mancanegara sejak tahun 90 an.

Pulau Samosir juga merupakan salah objek wisata yang dapat dikunjungi melalui Danau Toba. Pulau ini merupakan pulau vulkanik yang terletak di tengah danau Toba dengan ketinggian 1000 meter dari atas permukaan laut.

Pusat wisata dari dari pulau Samosir adalah Tuktuk. Kita dapat menemukan lokasi sejarah dari pulau Samosir dan berbagai ragam sovenir di Tuktuk.
CHECK THE CALENDAR BELOW AND BOOK THE TICKET :
Harga pada menu ini HANYA sebagai Referensi, BUKAN harga resmi dari MT.
Untuk harga tiket dari MT, hubungi langsung MT.